SELAMAT DANTANG DI JOGJATWEET CORP

Jumat, 13 September 2013

Like Foto di Instagram

bisa menyediakan Real Looking Instagram Followers
sampe 1.000.000 (satu juta) followers,
juga Like Foto Instagram sampe 1.000.000 (satu juta) like.

Kami menawarkan beberapa paket Jasa Like Foto di Instagram. untuk meningkatkan popularitas Anda! usaha fotography atau desain atau bisnis online lewat Instagram, dan butuh keliatan produknya di sukai orang,
pasti butuh like nya keliatan banyak.. Tingkatkan percaya diri dan status sosial Anda di jejaring sosial sekarang juga !

Kelebihan jasa saya di banding yang laen,
mungkin ya gan, jasa lain itu biasanya 10.000 like cuma bisa di bagi ke 5 foto.
Tapi kalo jasa saya , tiap foto bisa di like 500 like saja.
Jadi, saya bisa send like ke banyak foto dengan jumlah Like yang natural.
saya kira, ini lebih baik di banding agan like ke 5 foto, dengan 2.000 like,
sedangkan foto laennya cuma belasan foto saja kan keliatan banget gak aslinya.


Untuk mendapatkan lebih banyak Like Foto di Instagram, Berikut Paket Like yg kami tawarkan :
1,000 likes = harga 50rb
5,000 likes = harga 200rb
10,000 likes = harga 400rb
5 Jogja Tweet Corp.: Like Foto di Instagram bisa menyediakan Real Looking Instagram Followers sampe 1.000.000 (satu juta) followers, juga Like Foto Instagram sampe 1.000.000 (satu ju...
Comments
3 Comments

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Bayar bisa via pulsa?

Unknown mengatakan...

Aku mau, like 1000 itu ya:) line: stnrchliza

Unknown mengatakan...

saya mau 1000like nya
. line aku ya .. reknya .. @cindypaii

< >

Selalu bisa dipercayai